Foto: Irna Prihandini/detikInet Jakarta - Lazada Indonesia pribadi melaksanakan pemeriksaan internal begitu mendengar banyak keluhan dar...
Jakarta - Lazada Indonesia pribadi melaksanakan pemeriksaan internal begitu mendengar banyak keluhan dari para netizen soal tudingan diskon palsu di Harbolnas 2017.
Salah satunya keluhan soal penjualan Galaxy Note 8 dan beberapa gadget lainnya. Para netizen pun ikut ramai membahasnya di media umum Twitter.
Menanggapi kasus ini, Lazada Indonesia pun mengatakan, pihaknya sedang melaksanakan pemeriksaan lebih mendalam.
"Link-nya sudah nggak dapat dari tweet yang bersangkutan," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri, ketika dikonfirmasi detikINET, Selasa (12/12/2017).
Hingga ketika ini, Lazada mengaku masih mencari detail produk dan seller itu untuk dilihat kronologisnya.
"Tapi intinya, itu linknya sudah tidak aktif. Which means, memang sudah ada tindak cepat dari tim SWAT Lazada," tegas Achmad.
Keluhan soal diskon palsu semacam ini tidak mengecewakan banyak beredar di media sosial. Lazada pun masih berupaya melaksanakan investigasi.