5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler - Sekarang memang telah banyak smartphone Android yang memiliki kemampuan mumpuni dalam bida...

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler - Sekarang memang telah banyak smartphone Android yang memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang kamera. Dengan kemampuan kamera tersebut, terkadang setiap pengguna smartphone Android menggunakan sebuah embel-embel aplikasi untuk mengambil gambar. Aplikasi kamera smartphone Android biasanya memiliki fitur kamera baru, mengatur untuk pengambilan gambar, bahkan dapat juga mengedit hasil foto. Maka dari itu, untuk membantu Anda dalam memilih aplikasi kamera mana yang terbaik, berikut kami akan berikan beberapa aplikasi kamera yang memiliki jumlah pengguna terbanyak.

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler

1. DSLR Camera Pro

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba

Apakah Anda Ingin mencicipi pengalaman menggunakan kamera DSLR? Maka Anda wajib memiliki Aplikasi yang satu ini. Mengapa demikian, alasannya yaitu aplikasi ini memang di desain untuk menghadirkan fitur dan kualitas gambar jepretan khas menyerupai DSLR tetapi lewat smartphone Android. Perlu diketahui kalau fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini juga tergantung dari kemampuan kamera smartphone Android yang sedang digunakan. Sebab, aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan kualitas lensa kamera smartphone dengan yang dimiliki kamera DSLR. Tetapi hanya sebatas menghadirkan fitur-fitur yang ada pada kamera DSLR.

2. Camera 360 Ultimate

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba

Mungkin para pengguna smartphone Android sudah tidak abnormal lagi mendengar aplikasi kamera yang satu ini. Karena, Camera 360 Ultimate merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik yang terdapat di Google Play Store.

Aplikasi ini memiliki lebih dari ribuan filter, dan aplikasi ini juga dapat membantu pengguna untuk menerima hasil gambar yang lebih beragam. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur selfie yaitu auto adjustserta 3D facial. Termasuk juga dengan fitur SLR experience, smart scene recognition, blur in real time, fast focus dan fitur editing gambar lainnya yang beragam.

3. Google Camera

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi satu ini berjulukan Google Camera, mungkin banyak yang belum mengetahuinya. Aplikasi ini hadir dengan fitur yang tidak terlalu banyak. Namun, jangan salah alasannya yaitu aplikasi kamera besutan dari Google ini masih layak untuk digunakan. Di dalamnya terdapat fitur blur yang dapat mendukung pengambilan fokus gambar secara eksklusif dikala gambar diambil. Aplikasi ini juga memiliki fitur HDR+ yang bisa digunakan dalam mengambil gambar dengan baik meskipun dengan kondisi minim cahaya. Terakhir, terdapat fitur Photosphere yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan sudut pandang sampai mencapai 360 derajat.

4. GIF Camera

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat secara eksklusif mengubah gambar yang diambil menjadi format GIF. Pengguna tidak perlu pusing untuk melaksanakan pengaturan tertentu dalam melakukannya. Cukup dengan mengambil gambar menyerupai biasa, secara otomatis aplikasi ini akan eksklusif mengubahnya ke dalam format GIF. Selain fitur tersebut, aplikasi ini juga memungkinkan bagi pengguna untuk membuat gambar berformat GIF dari koleksi yang ada pada galeri pengguna. Aplikasi ini selalu memperbarui koleksi gambar biasa dan GIF yang dapat eksklusif di bagi ke media sosial.

5. Camera MX

Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba

Banyak dari fitur kamera ini dibuat untuk membantu pengguna bersenang-senang dengan gambar yang diambilnya. Dapat dikatakan kalau aplikasi ini tidak ditujukan bagi pengguna untuk menjalani fotografi secara serius. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur unik berjulukan “Shoot the Past” berkhasiat untuk mengambil gambar sebelum pengguna menekan tombol ambil dan juga derma untuk merekam video dengan perbandingan 16:9, meskipun kamera yang digunakan tidak mendukung.


Itulah beberapa aplikasi kamera Android terbaik dan memiliki jumlah pengguna terbanyak yang dapat saya infromasikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan dapa menambah pengetahuan anda seputar aplikasi Android. Selamat mencoba.
Nama

Alat Aplikasi Android Asus Bootloader Buku & Referensi Business consumer Custom ROM Cyber Life Download Fotografi Game Android Gaya Hidup Kesehatan Keuangan Lenovo Media dan Video Mi MIUI Modding Android Musik & Video Olahraga OnePlus Pendidikan Point Blank Mobile Pokemon Go Produktivitas Recovery ROM Root Tips Tips dan Trik Android Tutorial Tutorial Android Xiaomi
false
ltr
item
MY SECRET NOTES: 5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba
5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Terpopuler Yang Wajib Kamu Coba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0nGb5nCZQfRl2GEP1R-dZJEJXR9huzzvHDSvS9aQabApbOSWkC_CDpOre6SNYW8krMqTUl3e4OqWzdpRk9Pxq0ElylkaBZaFD6i9KeJFLtJe985PehRlAFGirsu0DDbz9G-AzAkftBmg/s400/DSLR+Camera+Pro.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0nGb5nCZQfRl2GEP1R-dZJEJXR9huzzvHDSvS9aQabApbOSWkC_CDpOre6SNYW8krMqTUl3e4OqWzdpRk9Pxq0ElylkaBZaFD6i9KeJFLtJe985PehRlAFGirsu0DDbz9G-AzAkftBmg/s72-c/DSLR+Camera+Pro.jpg
MY SECRET NOTES
https://androidscreet.blogspot.com/2017/12/5-aplikasi-kamera-android-terbaik-dan.html
https://androidscreet.blogspot.com/
https://androidscreet.blogspot.com/
https://androidscreet.blogspot.com/2017/12/5-aplikasi-kamera-android-terbaik-dan.html
true
2144467770422129369
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy