Cara Yang Benar Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5/5A/5 Plus-100% Berhasil...!!!

Bulan Desember 2017 lalu, Xiaomi telah merilis smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5, dan Redmi 5 Plus yang dibandrol deng...

Bulan Desember 2017 lalu, Xiaomi telah merilis smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5, dan Redmi 5 Plus yang dibandrol dengan harga yang sangat murah. Orang ramai-ramai memborong untuk membeli smartphone Redmi 5A yang sangat gila ini, bahkan hanya dalam hitungan menit sudah habis stock. Dengan banyaknya pengguna Xiaomi Redmi 5A ini, disini saya bertujuan memberikan tutorial untuk melakukan UBL Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5A/5/5 Plus.

Normalnya, smartphone Xiaomi Redmi 5A ini berada dalam posisi Lock atau terkunci bootloadernya, sehingga penggunaannya dibatasi dengan akses tertentu saja. UBL atau Unlock Bootloader pada smartphone Xiaomi Redmi 5A ini bertujuan agar pengguna lebih bebas dalam melakukan perombakan sistem android atau biasa kita sebut dengan oprek. Ketika kamu sudah melakukan Unlock Bootloader atau UBL, kamu bisa dengan bebas dan leluas melakukan tweaking, root android Xiaomi Redmi 5A, pasang TWRP / CWM, dan lain-lain. 

Seperti tulisan yang saya tulis di atas, kalia bebasa melakukan apapun pada smartphone Xiaomi Redmi 5A milik kalian, lansung saja mari kita lakukan Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5/5A/5 Plus:

1. Sebelum melakukan Unlock Bootloader pada Xiaomi Redmi 5A, Kalian wajib mempunyai Akun Mi terlebih dahulu. Kalau belum punya Akun MI ? KLIK DISINI


2. Lakukan permintaan UBL Unlock Bootloader di website resmi Xiaomi Redmi 5A dengan cara klik "Unlock Now" di SINI biasanya akan dimintai login ke akun Mi terlebih dahulu.

3. Isi dengan informasi yang harus diisikan sesuai dengan permintaan seperti Nama, Nomor SimCard, dan alasan melakukan unlock .

**Tips :  dibawah ini adalah contoh permintaan Unlock Boloader agar cepat di terima:

"Please apply unlock bootloader My phone Xiaomi Redmi 5A, my devices bootloop, so i want to flashing rom. Thank You."

"I really like the root modification, custom rom and other, so apply unlock bootloader my Devices Xiaomi Redmi 5A. Thank You."

4. Setelah itu, kamu akan mendapatkan notifikasi SMS dari Xiaomi untuk melakukan verifikasi. Masukan 6 angka yang ada pada pesan sms tadi ke kotak Apply for Unlocking.

5. Tunggu selama beberapa jam atau bahkan beberapa hari sampai kamu mendapatkan notifikasi UBL Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5A seperti ini :

"You�ve been granted the permission to unlock your device. Download Mi Unlock Tool at http://en.miui.com/unlock/"


6. Sesudah mendapatkan konfirmasi bahwa Redmi 5A kamu layak di UBL Unlock Bootloader, aktifkan mode Developer Option caranya buka Setelan > Tentang Ponsel > ketuk beberapa kali pada Versi MIUI sampai mendapatkan pesan "Anda telah menjadi pengembang."

7. Setelah itu buka Setelan Tambahan pilih Opsi Pengembang kemudian kamu aktifkan OEM Unlock dan USB Debugging. Lanjut dengan buka menu Status Mi Unlock

8. Kemudian tap Tambah akun dan Perangkat. Tapi apabila mendapati Error 10008: ????? ???API??. Install aplikasi PlexVPN ini dan kemudian pilih server China � Shenzhen kemudian Tap to connect. Setelah status connected masuk ke menu Status Mi Unlock dan tap Tambah Akun dan Perangkat.

9. Sampai disini saat mencoba langsung di Unlock gagal terus. selalu Current account is not bound on this device atau Current account cannot unlock this device. coba aja terus tiap hari. Kalo saya sekitar 4-5 hari baru bisa.

10. Download Mi Unlock Tool, kemudian Extract file tersebut di PC/laptop Windows kamu, Mi Unlock dengan mengklik file MiFlashUnlock.exe. Selanjutnya klik Agree untuk konfirmasi disclaimer. Setelah itu akan di minta masukan Akun Mi kamu

11. Sekarang Matikan Redmi 5A kamu kemudian masuk ke Fastboot Mode, Dengan cara matikan Redmi 5A kemudian tekan dan tahan tombol Power serta Volume Bawah bersamaan sampai masuk ke Fastboot Mode, hubungkan Redmi 5A kamu ke komputer/laptop dengan menggunakan Kabel USB.

12. Apabila Redmi 5A sudah terkoneksi dengan baik, maka tombol unlock akan aktif, lalu klik Unlock untuk melakukan UBL Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5A


Sekian tutor Cara unlock bootloader (UBL) Xiaomi Redmi 5/5A/5 Plus
Nama

Alat Aplikasi Android Asus Bootloader Buku & Referensi Business consumer Custom ROM Cyber Life Download Fotografi Game Android Gaya Hidup Kesehatan Keuangan Lenovo Media dan Video Mi MIUI Modding Android Musik & Video Olahraga OnePlus Pendidikan Point Blank Mobile Pokemon Go Produktivitas Recovery ROM Root Tips Tips dan Trik Android Tutorial Tutorial Android Xiaomi
false
ltr
item
MY SECRET NOTES: Cara Yang Benar Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5/5A/5 Plus-100% Berhasil...!!!
Cara Yang Benar Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5/5A/5 Plus-100% Berhasil...!!!
https://www.cararoot.com/wp-content/uploads/2017/03/cararoot-request-unlock-mi-device.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRJMWBjC9rq-M8wJIudYdMscQz45OJmM4X0i8maFTrOtGifabuEqSM0yIq2DKYQ-Ktyqp9wZXXQVdd-ytKqGsXhQixyzsCfKp_u3O5JTcTOfkMsn41dWVp0PrS5crAahwjGwlwqpyObsA/s72-c/Unlock+Your+Mi+Device-min.jpg
MY SECRET NOTES
https://androidscreet.blogspot.com/2018/01/cara-yang-benar-unlock-bootloader.html
https://androidscreet.blogspot.com/
https://androidscreet.blogspot.com/
https://androidscreet.blogspot.com/2018/01/cara-yang-benar-unlock-bootloader.html
true
2144467770422129369
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy